Sabtu, 27 Juni 2009

Fasilitas Program English Class In Cafe

Free Cafe
Sesuai namanya, program English Class in Café adalah kegiatan pelatihan akan ditempatkan dibeberapa café di Bandung yang telah bekerjasama dengan Future English. Para avider tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menu yang disajikan selama program berlangsung, karena manajemen Future English telah mencantumkannya pada biaya kursus yang telah dibayarkan. Café-café yang telah disiapkan diantaranya Café Flip-Flop (Dago), Dulang Café (Ranggamalela), Warung Sate (Diponegoro) dan masih banyak lagi yang dapat kami tawarkan seperti; Café Ngopi Dulu, Starbuck Café, Kongkow Café dsb. Tetapi apabila para avider ingin menunjuk Café yang diinginkan dapat berkoordinasi dengan pihak manajemen Future English terlebih dahulu.

Qualified Young & Dynamic Starters
Para avider English Class in Café akan dibimbing oleh para starter muda yang dinamis sesuai dengan visi belajar bahasa Inggris yang fun dan relax.

NATIVE SPEAKER
Kehadiran Native Speaker sangatlah penting bagi para avider English Class in Café selain belajar memahami pronunciation, hearing dan listening, juga untuk meningkatkan kepercayaan diri jika suatu saat para avider berada dalam situasi dimana mereka dituntut untuk bercakap-cakap dengan native speaker.

MATERIAL
Materi belajar percakapan disesuaikan dari sumber – sumber yang variatif: mulai dari percakapan tentang bisnis, tentang relationship, tentang education sampai dengan cerita yang lucu dan gosip. Metoda pembelajaran disampaikan dalam bentuk reading, listening, discussion, debate, sharing, simulation, game & role play dsb.

SMALL GROUP
Program English Class in Café dibuat grup kecil : hanya 5 orang, agar proses belajar menjadi lebih baik karena guru dapat memperhatikan kebutuhan dan perkembangan setiap avidernya dengan lebih baik. Pembelajaran dalam kelompok kecil ini bertujuan agar tercapainya proses yang efektif dan efiesien sehingga menghasilkan kualitas yang maksimum.

EDUTAINMENT
Edutainment merupakan bagian dari konsep program English Class in Café, para avider akan diajak untuk melakukan kegiatan yang fun sekaligus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, seperti menonton film, games, bermain simulasi dan lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda